Minggu, 30 Agustus 2009

.finally! I used my lomo.

well,it's almost a year ++ since andri and mendy gave me a diana f+ to me!

hahaa

td gw ke citos,trus iseng2 ke aksara awalny cuma mau nyari buku aja

tp entah kenapa angin besar dateng ,, ada ROL FILM LOMO !

Scara gw ud lama ga ke aksara citos,dan trakhir kali gw ke sono blm ada tuh mereka jual rol filmnya,,dan skrg mereka jual

mau nangis bahagia rasanya !haha :)

akhirnya stlh nyampe rmh gw langsung buka kantong yg berisikan kardus berdebu lomo gua haha :)

dan gua pasang itu rol film dgn amat sangat hati2

gw iktin instruksinya dgn amat sgt gw perhatikan haha

scara itu bhs.inggris *mn inggris gua kaco* ahha

dan akhirnya! gw bisa ceprat-cepret pake lomo gua

msh ada sisa bnyk ,bisnya gw sayang sama isi filmnya yg cuma 16 haha

cincai marincailaah


.diana f+.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar