Kamis, 27 Agustus 2009

.culinary.

HALOOO..
haha.. taun depan gw berencana mau kuliah ambil jurusan culinary
emang sih itu bertolak belakang banget sama jurusan gw skrg dan jujur aja gw ga kepikiran sama skali sampe gw diajak bokap magang di restoran sodara gw , dan itu membuka mata gw klo menjadi seorang chef, adalah hal yang sangat menarik ! gw dari kecil - skrg suka bgt ntn acara masak! dari kecil gw suka masak , pertama kali diajarin sama mbak gw , dia yang slalu ngajarin gua ttg masak - memasak . dan jujur aja, gw hanya menganggap masak itu hanya sbg hobi , bkn sbg pekerjaan.
tetapi apa mau dikata , nasib berkata lain gw skrg menyadari kalau hobi bisa menghasilkan duit dan oleh karena itu gw memutuskan taun dpan gw akan mengambil CULINARY dan smoga ja taun ini gw lulus .amin amin amin amin
trus bs lanjutin studi gw di malaysia , ambil culinary :)

chef favorit?haha ada kok. tp mgkn bkn favorit tetapi sbg role model
cara dia masak ataupun cara dia membuat resep membuat gw seneng ngeliat acaranya dia :D

.chef michael smith.

.chef emmanuel stroobant.



.chef laura calder.


wew..smoga aja one day gw bisa kayak mereka .
ga harus punya acara tv sndr ,tapi bisa sukses kyk mereka itu salah satu keinginan gua ;)
dibutuhkan kerja keras dalam hal ini , dan smoga karena gw suka maka gw akan dengan hati senang menjalaniny :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar